Articles
STRATEGY OF EMERGENCY RESPONSE OF FLOOD AND LANDSLIDE DISASTER IN PACITAN REGENCY
133-147 Pages
EVALUASI BERJALAN PROGRAM PENYEDIAAN AIR MINUM DAN SANITASI BERBASIS MASYARAKAT
148-162 Pages
Persepsi Calon Pegawai Negeri Sipil Terhadap Pelanggaran Etika
163-178 Pages
Penerimaan Inovasi Dalam Kerangka Organizational Learning Pada Sistem Dokumentasi Masyarakat di Kabupaten Purbalingga
179-196 Pages
Penerapan Dimensi Akuntabilitas Publik dalam Pencegahan Korupsi Dana Desa di Kabupaten Pandeglang
197-211 Pages
Analisis Pelayanan Publik di Kabupaten Kutai Kartanegara
212-226 Pages
Koordinasi Penerapan Kebijakan Aerotropolis di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka
227-241 Pages
Implementasi Kebijakan DIKLATPIM IV Pola Baru dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Pemerintah Provinsi Gorontalo
242-260 Pages
Peran Modal Sosial Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Organisasi di PKP2A I Lembaga Administrasi Negara
261-277 Pages
Indigeneous Public Administration: Melihat Administrasi Publik dari Perspektif Kearifan Lokal (Local Wisdom)
278-292 Pages