KUALITAS KINERJA PELAYANAN AKADEMIK STIA LAN BANDUNG

##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

s noorymsa djumara

Abstract

Artikel tersebut berjudul "Kualitas Kinerja pelayanan Akademik STIA LAN Bandung. Artikel ini bertujuan untuk
menganalisis kualitas kinerja pelayanan akademik di STIA-LAN Bandung, untuk mengidentifikasi masalah-masalah
yang perlu pemecahan, untuk mengetahui model dari solusi yang ada. Hasil artikel yang diperoleh, membutuhkan lebih
banyak sosialisasi STIA-LAN Bandung dalam pelayanan publik, layanan akademik masih belum optimal dan masih
perlu ditingkatkan, sarana dan prasarana perkuliahan masih perlu mengembangkan sarana. Selain karena unsur-unsur
yang ada yang perlu ditingkatkan seperti; Kinerja Kualitas Pelayanan Akademik, Akademik Kinerja Kualitas Pelayanan
Administrasi Keuangan, dan Kualitas Kepuasan Studi Kinerja Mahasiswa.

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
djumara, s noorymsa. (2017). KUALITAS KINERJA PELAYANAN AKADEMIK STIA LAN BANDUNG. Jurnal Ilmu Administrasi: Media Pengembangan Ilmu Dan Praktek Administrasi, 10(3), 511–529. https://doi.org/10.31113/jia.v10i3.22


Section
Articles

References

Gaspersz, Vincent. 2005. Total Quality Management.

Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Gronross, Christian. 1990. Service Management and

Marketing: A Moment of Truth. Singapore :

Maxwell Macmillan International.

Ibrahim, Amin. 2008. Teori dan Konsep Pelayanan Publik

Serta Implementasinya. Bandung: Mandar Maju.

Koswara. 2000. Teori Pemerintahan Daerah. Jakarta: IIP.

Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran. Jakarta:

Prenhallindo.

Kristiadi, J.B. 1994. Administrasi/Manajemen

Pembangunan (Kumpulan Tulisan), Jakarta:

Subbagian Tata Usaha Ketua LAN RI.

Lovelock, C. 1998. Managing Service: Marketing,

Operation and Human Resources. London: Prentice

Hall International, inc.

Rasyid, Ryass. 1997. Kajian Awal Birokrasi Pemerintahan

Politik Orde Baru. Jakarta: Yarsif Watampone.

Waluyo, 2007. Manajemen Publik. Forum Inovasi Tata

Pemerintahan, Cetakan I. Bandung: Mandar

Maju.

Wibowo. 2007. Manajemen Kinerja. Jakarta:

Rajagrafindo Persada.