Search


 
Issue Title
 
Vol 16, No 1 (2019): Jurnal Ilmu Administrasi IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK DI BADAN PUSAT STATISTIK PROVINSI JAWA BARAT Abstract  PDF
Yuni Anggorowati, Edah Jubaedah, Sani Susanto
 
Vol 16, No 2 (2019): Jurnal Ilmu Administrasi PENGEMBANGAN E-GOVERNMENT MELALUI LAYANAN ASPIRASI MASYARAKAT DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MAGELANG Abstract  PDF
Yeni Denisa Lestari, Joko Tri Nugraha, Nike Mutiara Fauziah
 
Vol 15, No 1 (2018): Jurnal Ilmu Administrasi Strategi Penanganan Pengaduan Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik Abstract  PDF
Witra Apdhi Yohanitas
 
Vol 16, No 1 (2019): Jurnal Ilmu Administrasi Efektivitas Kinerja Aparatur Sipil Negara Dalam Pelayanan Administrasi di Kota Depok Abstract  PDF
Muh. Kadarisman
 
Vol 14, No 2 (2017): Jurnal Ilmu Administrasi PELAYANAN PENERBITAN STNK DI KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) KABUPATEN BONE Abstract  PDF
Herlina Sakawati, Widyawati Widyawati, Sulmiah Ahmad
 
Vol 8, No 2 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi ANALISIS PENERAPAN MODEL-MODEL ALTERNATIF PENYEDIAAN PELAYANAN PUBLIK Abstract  PDF
Edah Jubaedah
 
Vol 15, No 2 (2018): Jurnal Ilmu Administrasi Implementasi Kebijakan DIKLATPIM IV Pola Baru dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Pemerintah Provinsi Gorontalo Abstract  PDF
Irfan Ibrahim
 
Vol 15, No 1 (2018): Jurnal Ilmu Administrasi Analisis Manajemen Pengaduan Sistem Layanan Sistem Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) di Kota Bandung Abstract  PDF
Siti Widharetno Mursalim
 
Vol 14, No 2 (2017): Jurnal Ilmu Administrasi ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN IZIN USAHA PERDAGANGAN DENGAN MENGGUNAKAN CAUSAL LOOP DIAGRAM (CLD) Abstract  PDF
Jatjat E. Wirijadinata, Dian Afriany
 
Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PUBLIK TERHADAP KINERJA ORGANISASI PELAKSANA KETERTIBAN, KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN DI KOTA BANDUNG Abstract  PDF
Masana Sembiring
 
Vol 8, No 2 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi MENGUKUR KEPUASAAN MAHASISWA STIA LAN BANDUNG TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI KANTOR PELAYANAN PAJAK DI ERA REFORMASI PERPAJAKAN Abstract  PDF
Abdul Rahman
 
Vol 12, No 3 (2015): Jurnal Ilmu Administrasi ANALISIS MODEL ALTERNATIF INSTRUMEN PENGUKURAN KINERJA UNIT PELAYANAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT Abstract  PDF
Hendrikus Triwibawanto Gedeona
 
Vol 1, No 3 (2004): Jurnal Ilmu Administrasi Systems Thinking dan System Dynamics Sebagai Suatu Pendekatan dalam Pengukuran Kinerja Pelayanan Abstract  PDF
Dr. Endang Wirjatmi Trilestari
 
Vol 1, No 3 (2004): Jurnal Ilmu Administrasi Revitalisasi Birokrasi Pemerintah untuk Pelayanan Publik Abstract
Dr. Deddy Mulyadi
 
Vol 11, No 1 (2014): Jurnal Ilmu Administrasi ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI PRIMER KOPERASI KARTIKA YUDDHA MANDIRI PUSSENIF TNI AD Abstract  PDF
Sedarmayanti Sedarmayanti, Dindin Rozadin
 
Vol 7, No 1 (2010): Jurnal Ilmu Administrasi PENERAPAN PELAYANAN PRIMA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI POLITEKNIK MANUFAKTUR NEGERI BANDUNG Abstract  PDF
Emma Dwi Ariyani
 
Vol 7, No 3 (2010): Jurnal Ilmu Administrasi REFORMASI BIROKRASI PENYELENGGARAAN PELAYANAN KTP DI KABUPATEN PAKPAK BHARAT Abstract  PDF
Mukti Ali Brutu
 
Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi STRATEGI PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK DENGAN PENDEKATAN PARTISIPASI MASYARAKAT DAN STAKEHOLDERS Abstract  PDF
Hendrikus Triwibawanto Gedeona
 
Vol 12, No 2 (2015): Jurnal Ilmu Administrasi PENGARUH LINGKUNGAN DAN INDIVIDU WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN MEMBAYAR PAJAK PADA KPP PRATAMA MAKASSAR SELATAN Abstract  PDF
Milawaty Milawaty, Herawati Dahlan
 
Vol 11, No 3 (2014): Jurnal Ilmu Administrasi HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU KUNING DENGAN KEPUASAN PENCARI KERJA PADA DINAS TENAGA KERJA KOTA BANDUNG Abstract  PDF
Rini Anggraeni Anggraeni
 
Vol 11, No 3 (2014): Jurnal Ilmu Administrasi ANALISIS PENATAAN DAERAH BERDASARKAN PERSPEKTIF KEUANGAN NEGARA: DESIGN BESAR PENATAAN DAERAH (DESARTADA) TAHUN 2010-2015 Abstract  PDF
Nita Nurliawati
 
Vol 12, No 3 (2015): Jurnal Ilmu Administrasi TINGKAT PERSEPSI KEADILAN MELALUI PERBAIKAN PELAYANAN PADA KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI CABANG PADJADJARAN BANDUNG (Studi pada Transaksi Di Mesin ATM dan Keluhan Nasabah) Abstract  PDF
Dicky Frima Frima
 
Vol 11, No 1 (2014): Jurnal Ilmu Administrasi KONTRIBUSI KINERJA DOSEN DAN PELAYANAN ADMINISTRATIF TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STIA LAN BANDUNG Abstract  PDF
Budi Setiawan Setiawan
 
Vol 13, No 3 (2016): Jurnal Ilmu Administrasi IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENDELEGASIAN KEWENANGAN IZIN REKLAME KEPADA KEPALA KANTOR PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KOTA PADANGSIDIMPUAN Abstract  PDF
Ade Reskanna
 
Vol 13, No 2 (2016): Jurnal Ilmu Administrasi IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM DI KOTA GORONTALO Abstract  PDF
Ismet Sulila Sulila
 
1 - 25 of 29 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"