|
Issue |
Title |
|
Vol 16, No 2 (2019): Jurnal Ilmu Administrasi |
PENGEMBANGAN E-GOVERNMENT MELALUI LAYANAN ASPIRASI MASYARAKAT DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MAGELANG |
Abstract
PDF
|
Yeni Denisa Lestari, Joko Tri Nugraha, Nike Mutiara Fauziah |
|
Vol 15, No 1 (2018): Jurnal Ilmu Administrasi |
Strategi Penanganan Pengaduan Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik |
Abstract
PDF
|
Witra Apdhi Yohanitas |
|
Vol 14, No 2 (2017): Jurnal Ilmu Administrasi |
PELAYANAN PENERBITAN STNK DI KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) KABUPATEN BONE |
Abstract
PDF
|
Herlina Sakawati, Widyawati Widyawati, Sulmiah Ahmad |
|
Vol 8, No 2 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi |
ANALISIS PENERAPAN MODEL-MODEL ALTERNATIF PENYEDIAAN PELAYANAN PUBLIK |
Abstract
PDF
|
Edah Jubaedah |
|
Vol 15, No 2 (2018): Jurnal Ilmu Administrasi |
Implementasi Kebijakan DIKLATPIM IV Pola Baru dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Pemerintah Provinsi Gorontalo |
Abstract
PDF
|
Irfan Ibrahim |
|
Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi |
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PUBLIK TERHADAP KINERJA ORGANISASI PELAKSANA KETERTIBAN, KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN DI KOTA BANDUNG |
Abstract
PDF
|
Masana Sembiring |
|
Vol 12, No 3 (2015): Jurnal Ilmu Administrasi |
ANALISIS MODEL ALTERNATIF INSTRUMEN PENGUKURAN KINERJA UNIT PELAYANAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT |
Abstract
PDF
|
Hendrikus Triwibawanto Gedeona |
|
Vol 1, No 3 (2004): Jurnal Ilmu Administrasi |
Revitalisasi Birokrasi Pemerintah untuk Pelayanan Publik |
Abstract
|
Dr. Deddy Mulyadi |
|
Vol 7, No 3 (2010): Jurnal Ilmu Administrasi |
REFORMASI BIROKRASI PENYELENGGARAAN PELAYANAN KTP DI KABUPATEN PAKPAK BHARAT |
Abstract
PDF
|
Mukti Ali Brutu |
|
Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi |
STRATEGI PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK DENGAN PENDEKATAN PARTISIPASI MASYARAKAT DAN STAKEHOLDERS |
Abstract
PDF
|
Hendrikus Triwibawanto Gedeona |
|
Vol 11, No 3 (2014): Jurnal Ilmu Administrasi |
ANALISIS PENATAAN DAERAH BERDASARKAN PERSPEKTIF KEUANGAN NEGARA: DESIGN BESAR PENATAAN DAERAH (DESARTADA) TAHUN 2010-2015 |
Abstract
PDF
|
Nita Nurliawati |
|
Vol 18, No 2 (2021): Jurnal Ilmu Administrasi |
Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Digital (E-Government) di Era Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Amelia Tasyah, Puji Ayu Lestari, Anada Syofira, Cintania Ade Rahmayani, Rizka Dwi Cahyani, Novita Tresiana |
|
Vol 17, No 2 (2020): Jurnal Ilmu Administrasi |
ANALISIS PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK: SURVEI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI PEMDA KABUPATEN JAYAPURA TAHUN 2019 |
Abstract
PDF
|
Alih Aji Nugroho, Keisha Dinya Sholihati, M. Rizki |
|
1 - 13 of 13 Items |
|