Search


 
Issue Title
 
Vol 16, No 2 (2019): Jurnal Ilmu Administrasi PENGEMBANGAN E-GOVERNMENT MELALUI LAYANAN ASPIRASI MASYARAKAT DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MAGELANG Abstract  PDF
Yeni Denisa Lestari, Joko Tri Nugraha, Nike Mutiara Fauziah
 
Vol 15, No 1 (2018): Jurnal Ilmu Administrasi Strategi Penanganan Pengaduan Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik Abstract  PDF
Witra Apdhi Yohanitas
 
Vol 14, No 2 (2017): Jurnal Ilmu Administrasi PELAYANAN PENERBITAN STNK DI KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) KABUPATEN BONE Abstract  PDF
Herlina Sakawati, Widyawati Widyawati, Sulmiah Ahmad
 
Vol 8, No 2 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi ANALISIS PENERAPAN MODEL-MODEL ALTERNATIF PENYEDIAAN PELAYANAN PUBLIK Abstract  PDF
Edah Jubaedah
 
Vol 15, No 2 (2018): Jurnal Ilmu Administrasi Implementasi Kebijakan DIKLATPIM IV Pola Baru dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Pemerintah Provinsi Gorontalo Abstract  PDF
Irfan Ibrahim
 
Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PUBLIK TERHADAP KINERJA ORGANISASI PELAKSANA KETERTIBAN, KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN DI KOTA BANDUNG Abstract  PDF
Masana Sembiring
 
Vol 12, No 3 (2015): Jurnal Ilmu Administrasi ANALISIS MODEL ALTERNATIF INSTRUMEN PENGUKURAN KINERJA UNIT PELAYANAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT Abstract  PDF
Hendrikus Triwibawanto Gedeona
 
Vol 1, No 3 (2004): Jurnal Ilmu Administrasi Revitalisasi Birokrasi Pemerintah untuk Pelayanan Publik Abstract
Dr. Deddy Mulyadi
 
Vol 7, No 3 (2010): Jurnal Ilmu Administrasi REFORMASI BIROKRASI PENYELENGGARAAN PELAYANAN KTP DI KABUPATEN PAKPAK BHARAT Abstract  PDF
Mukti Ali Brutu
 
Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi STRATEGI PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK DENGAN PENDEKATAN PARTISIPASI MASYARAKAT DAN STAKEHOLDERS Abstract  PDF
Hendrikus Triwibawanto Gedeona
 
Vol 11, No 3 (2014): Jurnal Ilmu Administrasi ANALISIS PENATAAN DAERAH BERDASARKAN PERSPEKTIF KEUANGAN NEGARA: DESIGN BESAR PENATAAN DAERAH (DESARTADA) TAHUN 2010-2015 Abstract  PDF
Nita Nurliawati
 
Vol 18, No 2 (2021): Jurnal Ilmu Administrasi Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Digital (E-Government) di Era Pandemi Covid-19 Abstract  PDF
Amelia Tasyah, Puji Ayu Lestari, Anada Syofira, Cintania Ade Rahmayani, Rizka Dwi Cahyani, Novita Tresiana
 
Vol 17, No 2 (2020): Jurnal Ilmu Administrasi ANALISIS PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK: SURVEI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI PEMDA KABUPATEN JAYAPURA TAHUN 2019 Abstract  PDF
Alih Aji Nugroho, Keisha Dinya Sholihati, M. Rizki
 
1 - 13 of 13 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"