Search


 
Issue Title
 
Vol 16, No 1 (2019): Jurnal Ilmu Administrasi IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK DI BADAN PUSAT STATISTIK PROVINSI JAWA BARAT Abstract  PDF
Yuni Anggorowati, Edah Jubaedah, Sani Susanto
 
Vol 16, No 2 (2019): Jurnal Ilmu Administrasi PENGEMBANGAN E-GOVERNMENT MELALUI LAYANAN ASPIRASI MASYARAKAT DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN MAGELANG Abstract  PDF
Yeni Denisa Lestari, Joko Tri Nugraha, Nike Mutiara Fauziah
 
Vol 15, No 1 (2018): Jurnal Ilmu Administrasi Strategi Penanganan Pengaduan Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik Abstract  PDF
Witra Apdhi Yohanitas
 
Vol 16, No 1 (2019): Jurnal Ilmu Administrasi Efektivitas Kinerja Aparatur Sipil Negara Dalam Pelayanan Administrasi di Kota Depok Abstract  PDF
Muh. Kadarisman
 
Vol 14, No 2 (2017): Jurnal Ilmu Administrasi PELAYANAN PENERBITAN STNK DI KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) KABUPATEN BONE Abstract  PDF
Herlina Sakawati, Widyawati Widyawati, Sulmiah Ahmad
 
Vol 15, No 1 (2018): Jurnal Ilmu Administrasi Analisis Manajemen Pengaduan Sistem Layanan Sistem Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) di Kota Bandung Abstract  PDF
Siti Widharetno Mursalim
 
Vol 14, No 2 (2017): Jurnal Ilmu Administrasi ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN IZIN USAHA PERDAGANGAN DENGAN MENGGUNAKAN CAUSAL LOOP DIAGRAM (CLD) Abstract  PDF
Jatjat E. Wirijadinata, Dian Afriany
 
Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PUBLIK TERHADAP KINERJA ORGANISASI PELAKSANA KETERTIBAN, KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN DI KOTA BANDUNG Abstract  PDF
Masana Sembiring
 
Vol 8, No 2 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi MENGUKUR KEPUASAAN MAHASISWA STIA LAN BANDUNG TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI KANTOR PELAYANAN PAJAK DI ERA REFORMASI PERPAJAKAN Abstract  PDF
Abdul Rahman
 
Vol 8, No 2 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi ANALISIS PENERAPAN MODEL-MODEL ALTERNATIF PENYEDIAAN PELAYANAN PUBLIK Abstract  PDF
Edah Jubaedah
 
Vol 15, No 2 (2018): Jurnal Ilmu Administrasi Implementasi Kebijakan DIKLATPIM IV Pola Baru dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Pemerintah Provinsi Gorontalo Abstract  PDF
Irfan Ibrahim
 
Vol 11, No 1 (2014): Jurnal Ilmu Administrasi ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI PRIMER KOPERASI KARTIKA YUDDHA MANDIRI PUSSENIF TNI AD Abstract  PDF
Sedarmayanti Sedarmayanti, Dindin Rozadin
 
Vol 1, No 3 (2004): Jurnal Ilmu Administrasi Systems Thinking dan System Dynamics Sebagai Suatu Pendekatan dalam Pengukuran Kinerja Pelayanan Abstract  PDF
Dr. Endang Wirjatmi Trilestari
 
Vol 1, No 3 (2004): Jurnal Ilmu Administrasi Revitalisasi Birokrasi Pemerintah untuk Pelayanan Publik Abstract
Dr. Deddy Mulyadi
 
Vol 7, No 3 (2010): Jurnal Ilmu Administrasi REFORMASI BIROKRASI PENYELENGGARAAN PELAYANAN KTP DI KABUPATEN PAKPAK BHARAT Abstract  PDF
Mukti Ali Brutu
 
Vol 7, No 1 (2010): Jurnal Ilmu Administrasi PENERAPAN PELAYANAN PRIMA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI POLITEKNIK MANUFAKTUR NEGERI BANDUNG Abstract  PDF
Emma Dwi Ariyani
 
Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Ilmu Administrasi STRATEGI PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK DENGAN PENDEKATAN PARTISIPASI MASYARAKAT DAN STAKEHOLDERS Abstract  PDF
Hendrikus Triwibawanto Gedeona
 
Vol 12, No 2 (2015): Jurnal Ilmu Administrasi PENGARUH LINGKUNGAN DAN INDIVIDU WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN MEMBAYAR PAJAK PADA KPP PRATAMA MAKASSAR SELATAN Abstract  PDF
Milawaty Milawaty, Herawati Dahlan
 
Vol 12, No 3 (2015): Jurnal Ilmu Administrasi ANALISIS MODEL ALTERNATIF INSTRUMEN PENGUKURAN KINERJA UNIT PELAYANAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT Abstract  PDF
Hendrikus Triwibawanto Gedeona
 
Vol 11, No 1 (2014): Jurnal Ilmu Administrasi KONTRIBUSI KINERJA DOSEN DAN PELAYANAN ADMINISTRATIF TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STIA LAN BANDUNG Abstract  PDF
Budi Setiawan Setiawan
 
Vol 13, No 3 (2016): Jurnal Ilmu Administrasi IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENDELEGASIAN KEWENANGAN IZIN REKLAME KEPADA KEPALA KANTOR PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KOTA PADANGSIDIMPUAN Abstract  PDF
Ade Reskanna
 
Vol 13, No 2 (2016): Jurnal Ilmu Administrasi IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PELAYANAN PARKIR TEPI JALAN UMUM DI KOTA GORONTALO Abstract  PDF
Ismet Sulila Sulila
 
Vol 13, No 1 (2016): Jurnal Ilmu Administrasi REAKTUALISASI ‘SEMANGAT KEPUBLIKAN BIROKRASI’ DI ERA REFORMASI Abstract  PDF
Dadi Junaedi Iskandar
 
Vol 13, No 1 (2016): Jurnal Ilmu Administrasi PENGARUH STRATEGI PENGEMBANGAN OUTLET DAN KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEMAMPULABAAN KANTOR POS BANDUNG Abstract  PDF
Endro Tjahjono Tjahjono
 
Vol 11, No 3 (2014): Jurnal Ilmu Administrasi HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU KUNING DENGAN KEPUASAN PENCARI KERJA PADA DINAS TENAGA KERJA KOTA BANDUNG Abstract  PDF
Rini Anggraeni Anggraeni
 
1 - 25 of 27 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"